Ibunda Desiree Tarigan Minta Hotma Sitompul Kembalikan Tanah Miliknya

Senin, 19 April 2021 - 14:23 WIB
loading...
Ibunda Desiree Tarigan Minta Hotma Sitompul Kembalikan Tanah Miliknya
Ibunda Desiree Tarigan Minta Hotma Sitompul Kembalikan Tanah Miliknya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul masih berlanjut. Usai dikabarkan berdamai, kini ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan, secara blak-blakan meminta pengacara kenamaan Tanah Air itu mengembalikan tanah miliknya.

"Hotma Sitompoel kembalikan tanah saya dan jangan lagi ganggu saya dan anak saya Desi," kata Muliana dikutip dari Instagram Desiree Tarigan, Senin (19/4).

Pada video lainnya, wanita yang akrab dipanggil Ribu (sebutan nenek dalam bahasa Batak Karo) tersebut meminta agar menantunya tak lagi mengganggu dirinya serta anaknya. Bahkan ia mengatakan permohonan tersebut dengan nada tegas.



"Hotma jangan ganggu saya dengan anak saya. Memang kalian barangkali nggak tahu bagaimana sayangnya sama anak saya, jadi jangan ganggu Hot. Sorry to say that," ungkap Muliana.

"Aku nggak bisa diganggu-ganggu. Saudaraku saja nggak ganggu aku, dia rangkul Desi itu," lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, meski Desiree merupakan anak angkat, nyatanya Muliana tetap menyayangi dan menganggap ibu Bams eks Samsons itu seperti anak kandung sendiri.



Ia bahkan memohon agar Hotma Sitompul bisa mengembalikan Desiree pada dirinya, jika sudah tak lagi ada rasa sayang.

"Hotma, kalau Hotma nggak sayang lagi sama Desi kembalikan ke saya. Dia adalah anak saya, saya sakit dibikin kayak gitu Hot. Jadi sudahlah, pisapun kalian saya nggak apa-apa, tapi jangan lagi diganggu-ganggu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)